Rangkuman peristiwa di Bangka Belitung pada Minggu (13/10) yang menarik dibaca kembali, dari Erzaldi - Yuri siapkan "Jalur Tol" produk UKM Go Internasional hingga Bangka Selatan bentuk kampung digital.

Selain itu ada berita menarik lainnya, di antaranya:

1. Erzaldi - Yuri siapkan "Jalur Tol" produk UKM Go Internasional
Pasangan Calon Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Nomor Urut 01 Pilkada Serentak 2024 Erzaldi Rosman Djohan - Yuri Kemal mempersiapkan program "Jalur Tol" sebagai jembatan  bagi produk Usaha Kecil Menengah (UKM) untuk bersaing di pasar internasional. 

Berita selengkapnya klik di sini

2. Bawaslu Belitung sebut kerawanan Pilkada 2024 kategori sedang
Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Belitung, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, menyebutkan tingkat kerawanan Pilkada 2024 di daerah itu dalam kategori sedang.

Berita selengkapnya klik di sini

3. Bangka Belitung tambah pasokan 325,4 ton minyak goreng
Pelaku usaha di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) menambah 325,4 ton minyak goreng, untuk menjaga stabilitas stok dan harga komoditas di daerah ini.

Berita selengkapnya klik di sini

4. Kemenkumham Babel serahkan lima pencatatan cipta Bangka Barat
Kanwil Kemenkumham Provinsi Kepulauan Bangka Belitung menyerahkan lima sertifikat pencatatan cipta kepada Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Bangka Barat, sebagai langkah melindungi kekayaan intelektual masyarakat di daerah itu.

Berita selengkapnya klik di sini

5. Bangka Selatan bentuk kampung digital
Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Bangka Selatan, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, membentuk kampung digital yang bekerja sama dengan tim Balai Besar Pengembangan Sumber Daya Manusia dan Penelitian (BBPSDMP) Kominfo Medan.

Berita selengkapnya klik di sini

Pewarta: Aprionis

Editor : Joko Susilo


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2024