Rangkuman peristiwa di Bangka Belitung pada Rabu (16/10) yang menarik dibaca kembali, dari penambang timah di Belitung diterkam buaya saat cuci kaki di sungai hingga Bangka Tengah dirikan sekolah lansia.

Selain itu ada berita menarik lainnya, di antaranya:

1. Penambang timah di Belitung diterkam buaya saat cuci kaki di sungai
Kantor Pencarian dan Pertolongan (SAR) Pangkalpinang sedang melakukan pencarian penambang timah asal Desa Bantan, Kabupaten Belitung, Provinsi Bangka Belitung, yang hilang setelah diterkam buaya di pinggir Sungai Berang Dusun Air Malik.

Berita selengkapnya klik di sini

2. Pangkalpinang gelar Festival Layangan tarik kunjungan wisatawan
Pemerintah Kota Pangkalpinang Provinsi Kepulauan Bangka Belitung menggelar Festival Layang-layang pada November 2024 guna menarik kunjungan wisatawan dan meningkatkan perekonomian masyarakat di Kota Beribu Senyuman itu.

Berita selengkapnya klik di sini

3. Setkab evaluasi program rehabilitasi mangrove di Belitung
Sekretariat Kabinet RI melakukan evaluasi terhadap program rehabilitasi mangrove di Kabupaten Belitung, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, apakah selama ini terlaksana dengan maksimal atau masih ditemukan kekurangan.

Berita selengkapnya klik di sini

4. Bawaslu Bangka Barat satukan pandangan tangani pelanggaran kampanye
Badan Pengawas Pemilu Kabupaten Bangka Barat, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung menggelar rapat koordinasi untuk menyatukan pandangan dalam penanganan pelanggaran kampanye pada Pilkada 2024.

Berita selengkapnya klik di sini

5. Bangka Tengah dirikan sekolah lansia
Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung mendirikan Sekolah Lansia "Besauh" sebagai wadah untuk menimba ilmu dan menambah semangat dalam menatap hari tua.

Berita selengkapnya klik di sini

Pewarta: Aprionis

Editor : Joko Susilo


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2024