Rangkuman peristiwa di Bangka Belitung pada Sabtu (19/10) yang menarik dibaca kembalia, dari Pj Gubernur Babel sebut Naker Fest sebagai upaya tekan angka pengangguran hingga Ketum IKT meminta tidak ada adu domba antara PT Timah dengan masyarakat.

Selain itu ada berita menarik lainnya, di antaranya:

1. Pj Gubernur Babel: Naker Fest upaya tekan angka pengangguran
Penjabat (Pj) Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Sugito menyebutkan Naker Fest 2024 di Kota Pangkalpinang sebagai langkah menekan angka pengangguran terbuka di provinsi tersebut yang mencapai 35.247 jiwa

Berita selengkapnya klik di sini

2. Pj Bupati Bangka: Pekerja konstruksi desa berhak dilindungi BPJS
Penjabat (Pj) Bupati Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), M Haris menyebut pekerja jasa konstruksi yang dibiayai Dana Desa berhak memperoleh perlindungan BPJS Ketenagakerjaan.

Berita selengkapnya klik di sini

3. Pemkab Bangka turunkan tim OPAD tingkatkan pendapatan daerah
Pemerintah Kabupaten Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, akan menurunkan tim optimalisasi pendapatan asli daerah (OPAD) untuk memaksimalkan pengawasan dan meningkatkan pendapatan asli daerah.

Berita selengkapnya klik di sini

4. Irwasda Polda Babel-PB UBC Bangka perkuat sinergi lewat pertandingan persahabatan
Inspektorat Pengawasan Daerah (Irwasda) Polda Kepulauan Bangka Belitung yang dipimpim langsung, Kombespol Bambang Sutoyo memperkuat sinergisitas melalui pertandingan persahabatan dengan PB Uber Badminton Club (UBC) Sungailiat, Bangka.

Berita selengkapnya klik di sini

5. Ketum IKT: Jangan adu domba PT Timah dengan masyarakat
Ketua Umum Ikatan Karyawan Timah Riki Febriansyah menyatakan semua pihak bisa saling menghormati, mendukung dan saling memberikan pemahaman tentang aturan berlaku, bukan sebaliknya justru mengadu domba PT Timah dengan masyarakat.

Berita selengkapnya klik di sini

Pewarta: Aprionis

Editor : Joko Susilo


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2024