Rangkuman peristiwa di Bangka Belitung pada Jumat (25/10) yang menarik dibaca kembali, dari penambang timah di Belinyu kembali jadi korban buaya hingga Belitung Timur galakkan guyub di warung kopi.

Selain itu ada berita menarik lainnya, di antaranya:

1. Terjadi kembali, penambang timah di Belinyu diserang buaya
Kantor Pencarian dan Pertolongan Pangkalpinang menerima informasi kejadian yang menimpa seorang pekerja tambang timah yang diserang buaya di Sungai Gedong, Desa Lumut, Kecamatan Belinyu, Kabupaten Bangka, Kamis (24/10) sore.

Berita selengkapnya klik di sini

2. Pemkot Pangkalpinang ingatkan RT/RW tidak ikutan berkampanye politik
Pemerintah Kota (Pemkot) Pangkalpinang Provinsi Kepulauan Bangka Belitung mengingatkan rukun tetangga dan rukun warga (RT/RW) tidak ikut-ikutan berkampanye politik bagi pasangan calon kepala daerah pada Pilkada Serentak 2024.

Berita selengkapnya klik di sini

3. KPU Babel distribusikan 1.113.169 surat suara paslon gubernur-wakil gubernur Babel
KPU Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) mendistribusikan surat suara pasangan calon (paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Kepulauan Bangka Belitung yang dicetak oleh PT Gramedia usai menerima kedatangan surat suara yang dikirim melalui jalur dari pelabuhan Tanjung Priok menuju Pelabuhan Pangkalbalam kota Pangkalpinang dan Tanjung Pandan Belitung. 

Berita selengkapnya klik di sini

4.Bangka Tengah raih penghargaan penggunaan bahasa negara
Sebanyak delapan lembaga pemerintah dan swasta di Kabupaten Bangka Tengah, mendapat penghargaan dalam penggunaan bahasa negara di ruang publik dari Kantor Bahasa Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Berita selengkapnya klik di sini

5. Pemkab Belitung Timur galakkan guyub warung kopi
Pemerintah Kabupaten Belitung Timur, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, menggalakkan program guyub warung kopi sebagai wadah koordinasi dan berdiskusi berbagai persoalan program pembangunan daerah.

Berita selengkapnya klik di sini

Pewarta: Aprionis

Editor : Joko Susilo


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2024