Rangkuman peristiwa di Bangka Belitung pada Sabtu (26/10) yang menarik dibaca Kembali, dari 30 penulis meriahkan penulisan dongeng berbahasa Melayu hingga Tim SAR gabungan berhasil temukan penambang timah tenggelam di Teluk Limau, Bangka Barat.

Selain itu ada berita terkait persiapan Pilkada 2024 dan berita menarik lainnya, di antaranya:

1. 30 penulis meriahkan penulisan dongeng berbahasa Melayu
Sebanyak 30 orang mendaftarkan diri untuk mengikuti kegiatan Lokakarya Penulisan Dongeng Berbahasa Melayu Bangka Belitung yang digelar oleh Kampung Dongeng Bangka Belitung di gedung Pelayanan Perpustakaan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Berita selengkapnya klik di sini

2. Ketua Bawaslu Pangkalpinang awasi kedatangan logistik pilkada di gudang KPU
Ketua Bawaslu Kota Pangkalpinang, Imam Ghozali mengawasi kedatangan logistik di gudang KPU Kota Pangkalpinang untuk memastikan pendistribusian semua logistik Pilkada serentak 2024 berjalan aman dan lancar.

Berita selengkapnya klik di sini

3. PKS Babel ajak perempuan gunakan hak pilih
Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) wilayah PKS Bangka Belitung bekerjasama dengan BPKK DPD PKS Bangka Induk,  menyelenggarakan Kegiatan Gerakan Nasional Perempuan Memilih guna menyukseskan Pilkada serentak 2024, Jumat (25/10).

Berita selengkapnya klik di sini

4. Ketua DPRD Belitung klarifikasi soal kisruh paripurna AKD
Ketua DPRD Kabupaten Belitung, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Vina Cristyn Ferani menyampaikan klarifikasi soal kekisruhan yang terjadi dalam rapat paripurna dengan agenda penetapan Alat Kelengkapan Dewan (AKD) DPRD Belitung periode 2024-2029.

Berita selengkapnya klik di sini

5. Tim SAR gabungan berhasil temukan penambang timah tenggelam di Teluk Limau Bangka Barat
Tim SAR gabungan berhasil menemukan Hamdi, penambang yang jatuh dari ponton timah (jenis tongkang untuk menambang di perairan) di perairan Teluk Limau, Kabupaten Bangka Barat, Sabtu.

Berita selengkapnya klik di sini

Pewarta: Aprionis

Editor : Joko Susilo


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2024