Pangkalpinang (Antara Babel) - DPW PKS Bangka Belitung menggelar Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) dalam rangka konsolidasi pascapilkada gubernur Februari 2017.

"Rakorwil ini merupakan rangkaian besar ikhtiar politik PKS untuk semakin berkhidmat kepada masyarakat. Di mana evaluasi program serta masukan untuk kegiatan kedepan disampaikan dari perwakilan pengurus daerah," kata Ketua DPW PKS Bangka Belitung, Dody Kusdian di Pangkalpinang, Minggu.

Ia mengatakan, menyongsong Pilkada 2018, PKS memilih untuk pro aktif melakukan komunikasi dengan parpol lainnya. PKS dipastikan akan berpartisipasi dalam pilkada dua kabupaten dan Kota Pangkalpinang pada 2018.

"Kami akan menyerap aspirasi masyarakat dan terbuka menerima masukan terkait calon kepala daerah dan wakil kepala daerah yang terbaik bagi masyarakat," katanya.

Dody mengatakan, rakorwil ini sebagai milestone program khidmat PKS kedepan. Terlebih pada akhir April 2017 juga ada momentum milad PKS ke-19.

"Ini tentu akan kita manfaatkan agar PKS semakin membumi. Kami sudah bergerak melakukan konsolidasi dengan banyak pihak dan siap memberikan kejutan di tiga pilkada kota dan kabupaten mendatang. Nanti ditunggu saja, pada saatnya akan kita sampaikan ke masyarakat," katanya.

Rakorwil tersebut diikuti oleh perwakilan seluruh pengurus DPD kota/kabupaten se Bangka Belitung. Selain itu, Rakorwil ini juga dihadiri oleh perwakilan DPP PKS Wilda Sumbagsel, H Ridwan Thalib, ketua fraksi PKS provinsi serta anggota DPRD PKS se-Bangka.

Pewarta: Try Mustika Hardi

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2017