Pangkalpinang (Antara Babel) - Wali Kota Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Muhammad Irwansyah berharap Hari Kebangkitan Nasional(Harkitnas) dapat menjadi momentum untuk membangkitkan motivasi seluruh elemen di kota itu agar dapat bersinergi dalam percepatan pembangunan.

"Saya berharap Harkitnas ini dapat menjadi momentum untuk kita sepakat bersama-sama, baik itu provinsi maupun pusat untuk menyelesaikan permasalahan banjir saat ini guna percepatan pembangunan. Baru-baru ini saya juga sudah menghadap gubernur membahas permasalahan ini," katanya di Pangkalpinang, Rabu.

Selain itu, Irwansyah juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama meningkatkan sektor ekonomi dengan cara mendukung pemerintah kota,  provinsi maupun pemerintah pusat untuk menjadikan kawasan Pantai pasir Padi menjadi pelabuhan bertaraf Internasional.

"Saya rasa pondasi-pondasi yang membuat Pangkalpinang menjadi kota lebih maju sudah siap. Karena seperti yang saya sebutkan tadi beberapa pembangunan seperti rumah sakit Green Hospital dan lain sebagainya sudah cukup kuat sebagai pondasi menjadikan pangkalpinang lebih maju lagi," katanya.

Dia berharap masyarakat dapat terus mendukung dan membantu Pemerintah Kota Pangkalpinang dalam melaksanakan program-programnya, karena tanpa adanya dukungan masyarakat semua itu tidak akan ada artinya.

"Saya berharap agar masyarakat dapat terus membantu dan mendukung kami dalam melaksanakan percepatan pembangunan. Dukungan dari masyarakat merupakan semangat kami dalam membangun Pangkalpinang agar menjadi lebih maju lagi," katanya.

Pewarta: Try Mustika Hardi

Editor : Rustam Effendi


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2017