Koba (Antara Babel) - Kepolisian Resor Bangka Tengah hingga kini belum menemukan titik terang terkait kasus pembunuhan yang menewaskan pasangan suami istri di hutan kawasan Bukit Mangkol, Pangkalanbaru, Kepulauan Bangka Belitung, akhir tahun lalu.

"Kasusnya masih terus dilakukan pendalaman," kata Kepala Kepolisian Resor Bangka Tengah AKBP Frengky Yusandhi di Koba.

Kasus pembunuhan yang menewaskan Andi (28) dan istrinya Aliska (29) sempat menghebohkan warga karena mayat keduanya dalam kondisi mengenaskan di dalam hutan Bukit Mangkol.

Kedua mayat pasangan suami istri itu ditemukan di lokasi berbeda. Mayat Andi ditemukan tidak jauh dari sepeda motor yang dikendarainya, keesok harinya di lokasi berbeda, polisi menemukan mayat Aliska dalam kondisi bersimbah darah.

Saat itu juga pihak kepolisian langsung melakukan olah tempat kejadian perkara. Namun, hingga sekarang belum ada titik terang apa penyebab kematian pasangan suami istri tersebut dan siapa pembunuhnya.

Awalnya pihak kepolisian sudah memanggil sejumlah saksi. Namun, tetap saja belum menemukan titik terang, padahal sejumlah barang bukti dan saksi sudah dihadirkan.

Polres Bangka Tengah mengambil kesimpulan bahwa pasangan suami istri itu adalah korban pembunuhan meski belum ada bukti yang kuat untuk bisa memburu pelakunya.

"Yang pasti kasus ini belum tutup, tetap didalami dan kami tidak menyerah begitu saja sampai pelakunya ditangkap," kata Frengky.

Pewarta: Ahmadi

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2017