Tanjung Pandan (Antara Babel) - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung menyalurkan bantuan logistik untuk membantu korban banjir di wilayah Kabupaten Belitung Timur.

"Alhamdulillah hari ini kita dapat mendistribusikan bantuan untuk saudara-saudara kita yang terkena musibah banjir di Belitung Timur," kata Ketua PWI Bangka Belitung, M Fatturahman di Tanjung Pandan, Rabu.

Dia mengatakan, bantuan yang diberikan tersebut merupakan sumbangan dari para anggota PWI, SMSI dan rekanan swasta yang juga turut membantu.

Bantuan yang diberikan berupa pakaian layak untuk orang dewasa dan anak anak, popok, susu untuk bayi dan balita, bubur bayi serta makanan berupa biskuit yang bisa langsung dimakan.

"Yang tak kalah penting kami juga memberikan bantuan buku untuk anak-anak sekolah. Mudah-mudahan bantuan ini bisa bermanfaat dan dapat meringankan beban saudara-saudara kita korban banjir Belitung Timur," ujarnya.

Fatturahman juga mengucapkan terima kasih untuk wartawan dari PWI, SMSI dan rekanan swasta yang telah rela menyumbangkan dan menyisihkan sedikit rezekinya untuk berbagi.

"Semoga bantuan ini menjadi ladang pahala bagi kita semua dan untuk semua korban semoga tabah dan kuat menghadapi musibah ini," katanya.

Pewarta: Try Mustika Hardi

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2017