Pangkalpinang (Antara Babel) - Bakal calon Wali Kota Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Endang Kusumawaty mengajak srikandi muda di kota itu ikut menggelorakan semangat kemerdekaan dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan RI ke-72.

"Semangat kemerdekaan ini bisa kita gelorakan melalui berbagai kegiatan posistif salah satunya dengan turut berpartisipasi dalam kegiatan karnaval kendaraan hias yang diselenggarakan Pemprov Babel," katanya dalam pertemuan bersama peserta kendaraan motor hias 'Ibu Kite', Minggu.

Dalam menggelorakan semangat kemerdekaan Endang Kusumawaty "Ibu Kite" telah menyiapkan dua regu kendaraan hias motor dan mobil untuk memeriahkan kegiatan tersebut.

"Terima kasih atas partipasinya. Semoga pelaksanaan besok bisa sukses dan berjalan dengan lancar," katanya.

Endang pun mengapresiasi keinginan turut serta para srikandi dalam karnaval kendaraan hias.

"Anak muda harus semangat, 'positive thinking' dan jangan lupa tersenyum. Saya pribadi sangat bersyukur bisa bertemu dengan generasi penerus Pangkalpinang, umumnya Babel dan Indonesia," katanya.

Ia berharap para peserta dapat tertib selama mengikuti karnaval mengingat keikutsertaan para srikandi muda tersebut mewakili personal dirinya.

"Saya mohon untuk tidak ugal-ugalan. Kita harus tertib dan ikut aturan karena karnaval ini mewakili personal saya pribadi. Mari kita budayakan tertib berlalu lintas untuk dicontoh oleh masyarakat," ujarnya.

Sebelum menutup pertemuan, suasana keakraban tampak terlihat dari masing-masing peserta dengan Endang yang berniat mencalonkan diri sebagai Wali Kota Pangklapinang. Beberapa pesan dan nasehat bijak disampaikan Endang kepada peserta.

Pewarta: Try Mustika Hardi

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2017