Pangkalpinang (Antara Babel) - Wali Kota Pangkalpinang,  Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, M Irwansyah melaksanakan Sholat Idul Adha bersama masyarakat di Alun-alun Taman Merdeka (ATM) Kota Pangkalpinang, Jumat (1/9).

Wali Kota Pangkalpinang, M Irwansyah mengucapkan selamat hari raya bagi seluruh umat muslim di seluruh Indonesia, khususnya masyarakat kota Pangkalpinang.

"Selamat hari Raya Idul Adha, mohon maaf lahir dan batin. Di momen lebaran ini, mari kita saling mempererat tali silaturrahmi antarmasyarakat, ulama dan Pemerintah Kota Pangkalpinang," ujarnya

Pada momen Idul Adha tersebut,  Irwansyah mengajak masyarakat secara bersama-sama dalam membangun Kota Pangkalpinang menjadi lebih baik.

"Mari kita saling bersinergi dan rela mengorbankan tenaga dan pikirannya dalam membangun Kota Pangkalpinang kita ini menjadi lebih baik dimasa mendatang," katanya.

Usai melaksanakan ibadah shalat, Irwansyah menggelar acara "open house" di rumah dinas Walikota Pangkalpinang.

Dalam pelaksanaan Shalat Idul Adha 1438 H/2017 bertindak sebagai khotib Ustadz Dede Purnama Alzulami, sementara bertindak sebagai Imam Ustadz Zainudin Alwi.

Pewarta: Try Mustika Hardi

Editor : Rustam Effendi


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2017