Toboali (Antara Babel) - Sejumlah warga dan pemusik di Kabupaten Bangka Selatan, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung terus menunggu kehadiran grup legendaris The Rollies yang akan tampil dalam acara puncak penutupan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-72 yang akan dilaksanakan di Pantai Nek Aji Toboali.

"Kehadiran "The Rollies" ini merupakan momen yang ditunggu warga Bangka Selatan dan Bangka Belitung umumnya," kata salah seorang pemusik lokal Fredy di Toboali, Minggu.

Ia tidak menyangka pada HUT RI tahun ini panitia akan menghadirkan Band Legendaris dengan lagu hits-nya Cinta Yang Tulus ke Bangka Selatan pada Selasa (12/9) malam.

"Kita sangat berharap dapat bernyanyi satu panggung dengan band legendaris itu yang populer sejak tahun 1960-an ini, karena peristiwa ini sangat luar biasa," katanya.

Sementara itu Yordania salah seorang warga Toboali juga tidak menyangka The Rollies akan menginjakkan kakinya ke Bangka Selatan.

"Biasanya kita hanya menyaksikan The Rollies di televisi saja, tetapi sekarang bisa menyaksikan langsung. Untuk itu, terima kasih kepada Panitia HUT RI yang akan mendatangkan The Rollies, kita akan bernyanyi bersama masyarakat Bangka Selatan," katanya.

Panitia HUT RI ke-72 Bangka Selatan Arif Budiman berharap pertunjukan The Rollies akan berlangsung sukses, aman, tertib dan lancar.

"Kita harapkan semua masyarakat Bangka Selatan dan Bangka Belitung akan terhibur dengan penampilan para musisi legendaris ini, dan Insyaallah kedepan kita berencana menghadirkan band legendaris lainnya," ujar Arif yang juga merupakan salah satu fasilitator kehadiran Band The Rollies ini.

Pewarta: Juniardi

Editor : Rustam Effendi


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2017