Pangkalpinang, (Antara Babel) - Founder and Comissioner Warta Ekonomi Fadel Muhammad mengakui PT Timah (Persero) Tbk sebagai "The Most Popular Company 2017" kategori Mining  yang selalu memberikan informasi yang baik dan edukatif kepada masyarakat.

Pengakuan itu, The Most Popular Company 2017 kategori Mining diberikan kepada PT Timah (Persero) Tbk itu disampaikan pada malam penghargaan Indonesia Corporate PR Award (IPRA) 2017 yang diselenggarakan oleh Warta Ekonomi. Hadir dan menerima langsung penghargaan ini Direktur Operasi Produksi PT Timah (Persero) Tbk, Alwin Albar didampingi Kabid Humas Anggi Siahaan.

Hadir dan turut memberikan penghargaan antara lain Founder and Comissioner Warta Ekonomi Fadel Muhammad, Mendagri Cahyo Kumolo, Wagub DKI Jakarta Sandiaga Uno, Tokoh bisnis Indonesia Aburizal Bakrie, dan Dirjen Informasi Komunikasi Publik Kementrian Kominfo Niken Widyastuti.

Kegiatan yang digelar di Rafflesia Ballroom, Balai Kartini Jakarta, Jumat (29/9) ini adalah malam penganugerahan penghargaan kepada Corporate PR tepilih di Indonesia dimana tujuh bulan sebelumnya dilakukan analisa menggunakan sistem aplikasi informasi dan survey pada konten pemberitaan di top 40 media nasional dan 15 media regional Asia.

"Tim seleksi melakukan analisa dari sekitar 275.407 Berita dengan topik antara lain Perusahaan, CEO, Kementerian, Yayasan, Lembaga Negara, Menteri dan Tokoh Bisnis pada medio Januari 2017 hingga Juli 2017. Tim seleksi juga menggunakan sekitar 10 ribu keyword dan kombinasinya sehingga penghargaan ini layak dan dapat dipertanggungjawabkan tingkat akurasinya," kata CEO Warta Ekonomi M Ihsan.

Sekretaris Perusahaan PT Timah (Persero) Tbk, Amin Haris Sugiarto menyampaikan hal ini merupakan bentuk apresiasi kepada PT Timah sebagai BUMN, dan perusahaan tambang yang selalu berusaha melakukan komunikasi dengan baik dan menyampaikan pemberitaan yang positif.

"Terima kasih untuk Warta Ekonomi. Bagi kami penghargaan ini adalah apresiasi yang melegitimasi untuk selalu dapat memberikan informasi yang baik dan edukatif kepada khalayak. Tentunya kedepan, masyarakat harus disuguhi informasi yang akurat, edukatif dan penuh dengan spirit membangun. Semoga PT Timah semakin baik dengan content dan pola Public Relations yang efektif," katanya.

Pewarta: Aprionis

Editor : Rustam Effendi


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2017