Pangkalpinang (Antara Babel) - Bakal Calon Wali Kota Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Endang Kusumawaty "Ibu Kite" kembali melakukan silaturahim dengan mengunjungi ibu-ibu majelis taklim di Kampung Keramat, Kecamatan Rangkui, Pangkalpinang, Kamis (26/10).  

Pantauan Antara, saat kedatangan "Ibu Kite" terlihat begitu antusias warga Kampung Keramat khususnya ibu-ibu pengajian menyambut kedatangannya untuk bertatap muka dan dialog interaktif.

Kegiatan silaturahim "Ibu Kite" Endang Kusumawaty dengan warga Gang Semangka Kampung Keramat itu dibuka dengan pembacaan ayat suci Alquran yang di lantunkan oleh Yenti seorang ibu majelis taklim yang merupakan salah satu kader Golkar Kota Pangkalpinang.

Di dalam dialog interaktif tersebut, warga berharap sosok pemimpin seorang wanita harus mempunyai sikap tegas, tanggap dan penyayang.

Dalam kunjungan itu, selain didampingi sahabat dekatnya Rikky Fermana, "Ibu kite" Endang Kusumawaty juga membawa pendakwah Ustadz Yaser Mustafa yang mengisi tauzyah agar warga mendapat siraman rohani.

Di akhir acara "Ibu Kite" membagikan hadiah kejutan kepada ibu-ibu majelis taklim yang hadir dan seperti biasanya terlihat begitu banyak ibu-ibu majelis taklim yang ingin berfoto dengan "Ibu Kite".

"Ibu-ibu doakan saya semoga kita bisa bersama-sama membangun Kota Pangkalpinang yang lebih baik dan hebat," kata Endang Kusumawaty.


Pewarta: Try Mustika Hardi

Editor : Rustam Effendi


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2017