Pangkalpinang (Antara Babel)  - Forum Guru Madrasah se-Kota Pangkalpinang,  Provinsi Kepulauan Bangka Belitung  mengunjungi Posko Aspirasi "Ibu Kite" di Jalan Sekolah guna memberikan dukungan kepada Endang Kusumawaty untuk maju Pilwako Pangkalpinang 2018.

Kedatangan Forum Guru Madrasah yang dikoordinir oleh Maulana tersebut disambut langsung Endang Kusumawaty didampingi sahabatnya Rikky Fermana.

Para Guru Madrasah tersebut ingin bertemu dengan "Ibu Kite", karena mereka merasa simpatik dengan Endang yang mau maju Pilwako Pangkalpinang. Dukungan tersebut diberikan secara tulus ikhlas untuk Ibu Kite.

"Alhamdulillah kami bisa bersilaturahmi dengan "Ibu Kite". Kami sangat simpati dengan "Ibu Kite". Karena itu kami siap memberikan dukungan untuk maju dalam Pilwako Pangkalpinang," ujar Maulana.

Selain itu, Forum Guru Madrasah ini juga meminta Endang dapat memberikan perhatiannya kepada para guru madrasah di Kota Pangkalpinang ini.

"Ada banyak anak yatim piatu yang harus diperhatikan. Jika nanti terpilih kami harap agar tetap ramah seperti ini dan peduli terhadap guru-guru madrasah seperti kami ini," katanya.

Sementara, Endang Kusumawaty menyatakan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada Forum Guru Madrasah itu. Endang mengaku akan memperjuangkan keinginan para guru madrasah tersebut.

"Insya Allah saya akan bantu pakaian seragam untuk anak tidak mampu dan yatim pintu yang bersekolah di Madrasah. Kami pun menyakinkan bahwa kami siap membantu dan memperhatikan para guru madrasah dan Tsanawiyah," katanya.

Pewarta: Try Mustika Hardi

Editor : Rustam Effendi


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2017