Pangkalpinang (Antara Babel) - Bakal Calon Wali Kota Pangkalpinang, Endang Kusumawaty "Ibu Kite" akan membagikan sebanyak 840 seragam Sekolah Dasar (SD) sebagai wujud rasa ingin berbagi kasih sayang dan kepedulian kepada masyarakat Pangkalpinang khususnya kepada anak-anak dan dunia pendidikan.

"Seragam sekolah dan alat tulis yang akan dibagikan ini dikhususkan kepada siswa-siswi SD yang kurang mampu ataupun yatim piatu," kata Sahabat Endang Kusumawaty, Rikky Fermana di Pangkalpinang, Rabu.

Dia mengatakan, selain 840 seragam, adapun alat tulis yang akan diberikan tersebut berupa pensil, pulpen, penghapus, peruncing pensil dan botol air minum.

Dikatakannya,  seragam dan alat tulis tersebut kepada setiap anak-anak SD yang tersebar di 42 kelurahan yang ada di Kota Pangkalpinang.

"Insya ALLAH besok malam, Kamis (16/11) di Kecamatan Bukit Intan kami akan membagikan seragam SD dan paket alat tulis belajar," katanya.

Rikky menyampaikan kepada warga Pangkalpinang atau orang tuanya  yang pernah didatangi dan didata oleh tim cinta Ibu Kite dapat hadir pada acara pembagian seragam SD dan alat tulis belajar.

"Kami mohon kepada orang tua atau keluarga yang pernah kami datangi kiranya dapat hadir pada pemberian seragam SD tersebut dan terimakasih kami ucapkan kepada perangkat kelurahan yang membantu kami memberi data anak-anak yang layak kami bantu," ujarnya.


Pewarta: Try Mustika Hardi

Editor : Rustam Effendi


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2017