Pangkalpinang (Antaranews Babel) - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung optimistis dapat memenangkan pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pangkalpinang, Endang-Ismiryadi (EKSIS) pada Pilkada 2018.

Ketua DPW PKB Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Tanwin di Pangkalpinang, Rabu, mengatakan guna memenangkan paslon tersebut dirinya telah meminta kepada seluruh kader mulai dari DPW, DPC hingga ranting untuk tetap solid dan bergerak bersama.

"Intinya saya minta semua kader mulai dari DPC, ranting sampai ke akar rumput harus bergerak bersama untuk memenangkan pasangan EKSIS pada Pilkada 2018," katanya.

Selain itu, dirinya juga meminta kepada seluruh kader PKB untuk selalu mendukung dan mendampingi paslon EKSIS dalam setiap kegiatan dan kampanye dialogis yang dilakukan.

"Dampingi setiap kegiatan EKSIS dimanapun berada, karena kehadiran rekan-rekan dapat menambah semangat dan optimisme Endang maupun Ismiryadi saat melakukan aksinya," ujarnya.

Tanwin juga mengajak seluruh partai koalisi untuk merapatkan barisan dan mengerahkan mesin partai agar paslon EKSIS bisa memenangkan pertarungan pada Pilkada 2018.

Pewarta: Try Mustika Hardi

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2018