Jakarta (Antaranews Babel) - Penyidik Polres Metro Jakarta Selatan meneliti sampel darah di lokasi pembunuhan pensiunan TNI Angkatan Laut (AL) Hunaedi (83) di kawasan Pondok Labu, Cilandak, Jakarta Selatan.

"Bercak darah di saluran air untuk diperiksa ke Labfor," kata Kapolres Metro Jakarta Selatan Komisaris Besar Polisi Indra Jafar di Jakarta Senin.

Indra menuturkan polisi akan memastikan bercak darah korban Hunaedi atau pelaku dari hasil uji sampel di Pusat Laboratorium Forensik (Puslabfor) Mabes Polri.

Penyidik kepolisian juga berupaya menganalisa rekaman kamera pemantau di sekitar lokasi kejadian guna mengidentifikasi pelaku pembunuhan Hunaedi.

Sejauh ini, polisi telah memeriksa enam saksi termasuk istri korban bernama Sopiah yang menyebutkan mengenai sebagian ciri dari pelaku.

Sebelumnya, seorang pria lanjut usia Hunaedi menjadi korban pembunuhan yang dilakukan seorang tidak dikenal di Komplek TNI AL Jalan Kayu Manis RT07/06 Nomor 18 Pondok Labu Cilandak Jakarta Selatan pada Kamis (5/4) pukul 18.00 WIB.

Hunaedi meninggal dunia akibat tusukan senjata tajam pada bagian dada bawah dan lengan kiri di rumah ruang depan.

Pewarta: Taufik Ridwan

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2018