Koba, 9/7 (Antara) - Partai Persatuan Pembangunan Kabupaten Bangka Tengah, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, mengincar kursi Ketua DPRD hasil Pemilu 2019.

"Target kami adalah kursi Ketua DPRD Bangka Tengah, sebelumnya baru wakili wakil ketua," kata Ketua PPP Bangka Tengah, Subandri di Koba, Senin.

Subandri optimistis PPP akan menjadi partai politik pemenang dalam pemilu legislatif mendatang karena mesin partai bergerak cukup kencang mulai dari tingkat pusat hingga sayap-sayap organisasi politik itu.

"Kami sudah solid, memiliki tekad dan komitmen yang kuat maka tidak sebuah keniscayaan kalau kami mengincar kursi ketua DPRD," katanya.

Ia mengatakan, semua komponen partai politik itu sudah bergerak mulai dari pengurus inti hingga relawan PPP yang sudah komit dan ikhlas berjuang untuk organisasi politik tersebut.

"Tekad kami sudah bulat dan bulat memenangkan PPP di Bangka Tengah karena incaran kami tidak hanya kursi ketua DPRD tetapi nanti mengusung calon kepala daerah juga," katanya.

Ia mengatakan, PPP sekarang sudah sangat solid dan kompak serta tidak ada lagi konflik internal sehingga kondisi itu menjadi energi positif bagi mereka untuk bisa memenangkan pertarungan politik dalam Pemilu 2019.

"Kami sudah siap, ibarat kereta api maka gerbong sudah siap jalan untuk memenangkan pemilu, tentu kami mengharapkan doa dan dukungan seluruh masyarakat di daerah ini," katanya.

Pewarta: Ahmadi

Editor : Rustam Effendi


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2018