Sungailiat (Antaranews Babel) - Relawan Bangka Jokowi "Bang Jo" Kabupaten Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung resmi melakukan deklarasi dukungan untuk kemenangan Joko Widodo sebagai calon presiden pada Pemilu 2019.

"Relawan "Bang Jo" tidak akan tergoyahkan, kita siap mendukung sepenuh hati Jokowi dalam pencalonan sebagai Presiden RI untuk Pemilu 2019," kata Ketua Dewan Perwakilan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Kabupaten Bangka, Parulian Napitupulu, di Sungailiat, Senin.

Menurutnyanya, apa yang telah diperbuat Pak Jokowi luar biasa bagi pembangunan di Indonesia, antara lain pembangunan jalan tol, jembatan dan berbagai infrastruktur lainnya.

Menurut dia, dalam perjuangan memenangkan Jokowi nanti diharapkan relawan tidak melakukan hal-hal negatif seperti kampanye hitam.

"Kita mau dengan niat bersih dan jujur, seperti yang sudah terlaksana ketika pemilihan bupati yang lalu," katanya.

Ia mengatakan, Jokowi telah konsentrasi membangun transportasi untuk berbagai dukungan antara lain bidang pariwisata, ekonomi dan perhubungan termasuk juga pembangunan di bidang kesehatan

"Jadi harapan kita kawan-kawan di sini untuk dapat memenangkan Jokowi," katanya pula.

Ketua Relawan Bang Jo Kabupaten Bangka, Amat Asin, mengatakan deklarasi dilakukan untuk menyepakati apa yang akan digerakkan untuk memenangkan Jokowi.

"Kita berkomiten untuk memenangkan Jokowi sebagai presiden dua periode," katanya pula.

Di Kabupaten Bangka, Pemilu 2019 bisa dimenangi oleh relawan Bang Jo dan elemen pendukung lainnya yang telah memiliki strategi pemenangan, seluruh relawan yang ada bergerak hingga sampai ke tingkat pelosok.

Pewarta: Dwi HP

Editor : Adhitya SM


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2018