PT Jasa Raharja (Persero) Kepulauan Bangka Belitung menghibahkan satu unit mobil ambulans kepada Kepolisian Daerah (Polda) Bangka Belitung, sebagai wujud kepedulian terhadap para korban kecelakaan lalu lintas .

"Penyerahan satu unit mobil ambulans kepada Polda Babel ini juga merupakan wujud sinergi kami, PT Jasa Raharja dengan Kepolisian daerah," kata Kepala cabang Jasa Raharja Babel, Permadi Anggimulja usai menyerahkan satu unit mobil ambulans kepada Polda Babel saat perayaan HUT ke-73 RI, di Pangkalpinang, Jumat.

Ia mengatakan, penyerahan satu unit mobil ambulans ini disambut positif oleh masyarakat Babel karena kinerja ?Jasa Raharja dalam menangani korban kecelakaan lalu lintas dan pelayanannya dalam membayar santunan korban kecelakaan.

Dan semoga hibah mobil ambulans ini dapat bermanfaat untuk evakuasi korban kecelakaan lalu lintas hingga mempercepat penanganan medis ke rumah sakit.

"Dengan menyediakan ambulans ini kita dapat mengurangi tingkat kefatalan kecelakaan lalu lintas yang dialami oleh korban," ujarnya.

Kapolda Kepulauan Bangka Belitung, Brigjen. Pol. Syaiful Zachri juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada PT Jasa Raharja Babel atas penyerahan mobil ambulans tersebut.

"Bantuan ini wujud sinergitas kita untuk saling meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Semoga bermanfaat untuk menangani korban lakalantas," ujarnya.

Pewarta: Elza Elvia

Editor : Adhitya SM


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2018