Pangkalpinang (Antaranews Babel) - Ratusan Pegawai negeri sipil (PNS) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung memadati rumah keluarga Eryanto, salah satu korban Lion Air JT 610 yang jatuh di perairan Tanjung Karawang, Jawa Barat.

"Almarhum orang yang baik, tekun, rajin dan punya prinsip," kata Amransyah Muslimin, salah satu PNS Pemprov Babel yang pernah menjadi atasan korban.

Amransyah mengatakan, selain menjadi staff yang baik, almarhum dikenal orang yang ramah, supel, mudah berteman dan teman yang baik karena sering berbago suka dan duka bersama.

"Almarhum bukan hanya saya anggap sebagai bawahan, tapi sebagai sahabat dan sudah seperti keluarga sendiri karena memang almarhum orang yang baik," ujarnya.

Usril Nopendri, salah satu tetangga almarhum mengatakan, almarhum sosok yang ramah, mudah bergaul dan banyak teman karena sering berkumpul dengan tetangga.

"Beliau bukan hanya tetangga, tapi seperti saudara. Belasan tahun kenal beliau orang yang baik. Disela waktu kosong beliau selalu berkumpul dengan tetangga," ujarnya.

Eriyanto salah satu korban Lion Air JT 610 yang jatuh di perairan Tanjung Karawang, Jawa Barat bekerja di Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah (BAPPEDA) Provinsi kepulauan Bangka Belitung sebagai Kasubbit Infrastruktur dan pengembangan wilayah II.

Pewarta: Elza Elvia

Editor : Rustam Effendi


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2018