Pangkalpinang  (Antaranews Babel) - Keluarga dari Anggota DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Dolar korban Lion Air JT 610 memadati Posko Krisis Center Pangkalpinang, untuk menyambut kedatangan jenazah korban pesawat jatuh di Perairan Tanjung Kerawang, Jawa Barat. 

Pantauan Antara di Posko Krisis Center Bandara Depati Amir Pangkalpinang, Jumat pada pukul 10.10 WIB, lima orang anak almarhum, puluhan sanak famili, tetangga dan simpatisan Partai Kebangkitan Nasional memadati posko untuk menghadiri prosesi serah terima jenazah Dolar. 

Berdasarkan informasi jenazah Dolar diberangkatkan dari Bandara Soekarno-Hatta Jakarta pukul 10.05 WIB dan tiba di Bandara Depati Amir Pangkalpinang sekitar pukul 11.10 WIB, menggunakan  Garuda. 

"Kami datang ke posko ini untuk menyambut kedatangan jenazah Dolar," kata Alimin sepupu Dolar di Pangkalpinang, Jumat. 

Ia mengatakan Dolar merupakan sosok pekerja keras, optimis dan baik kepada semua orang. 

"Kami sangat kehilangan Dolar yang selalu memotivasi keluarga dan kader partainya untuk berbuat lebih baik kepada sesama," katanya sambil menahan air mata. 

Dolar meninggalkan lima anak, Silvia Larasati (16) yang duduk di kelas 2 SMA, Saputra Rahman Akbar (13) kelas dua SMP, Mutiara Donapa (11) kelas 5 SD, Igi Paruiz Badriqa (6) kelas 1 SD dan Euro Raisyah (1). 

     
 

Pewarta: Aprionis

Editor : Rustam Effendi


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2018