Parittiga, Bangka Barat (Antaranews Babel) - Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Erzaldi Rosman "natak kampung" atau kunjungan ke desa Parittiga dan Jebus Kabupaten Bangka Barat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

"Dengan natak kampung ini, kita ingin tahu apa keinginan masayarakat. Disamping itu, kita ingin menyampaikan program dan kegiatan yang sudah, sedang dan akan dilakukan oleh Pemprov Babel," kata Erzaldi sembari menyapa masyarakat sekitar di kabupaten Bangka Barat, Jumat.

Ia mengatakan, Natak Kampung ini adalah, salah satu langkah untuk menyerap aspirasi masyarakat secara langsung sekaligus melihat kondisi ruas jalan di desa tersebut.

Dalam perjalanan tersebut Erzaldi juga melihat kondisi jalan dan kampung yang dilewati sembari menyapa warga yang ada di pinggir jalan sambil bersepeda sejauh 12 km.

Dalam kesempatan ini Erzaldi menyerahkan doorprize kepada warga peserta jalan sehat hari Aids se-dunia tingkat kecamatan parit tiga sembari menyaksikan tarian riog ponorogo.

"Masyarakat juga harus rajin natak kampung sendiri untuk menyampaikan persoalan yang ada di desa dalam rangka percepatan pembangunan di Bangka Belitung," ujarnya.

Pewarta: Elza Elvia

Editor : Adhitya SM


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2018