Toboali,(Antaranews Babel)-Kejaksaan Negeri Kabupaten Bangka Selatan, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung turun ke jalan memberikan stiker anti korupsi dan baju kaos kepada masyarakat dalam rangka memperingati Hari Anti Korupsi Internasional pada Senin(10/12) di Jalan Jendral Sudirman Toboali.

"Pembagian stiker dan baju kaos ini diberikan kepada masyarakat agar dapat bersama dalam mencegah dan memerangi Korupsi,Kolusi dan Nepotisme di daerah ini,"kata Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Bangka Selatan Safrianto Zuriat Putra di Toboali, Senin.

Ia mengatakan dengan turun ke jalan ini bermaksud mengajak masyarakat dalam rangka  mendukung program dari pemerintah dalam hal pemberantasan korupsi.

"Sekaligus melakukan sosialisasi jaringan anti KKN 2018 kepada masyarakat supaya dapat mengetahui dan mendukung program ini,"katanya.

Sebelumnya pagi tadi juga sudah dilaksanakan upacara peringatan hari anti korupsi sedunia,karena hari anti korupsi ini jatuh pada tanggal 9 Desember bertepatan dengan hari minggu maka upacara dilakukan pada Senin(10/12) pagi tadi.

Dengan adanya sosialisasi ini diharapkan kepada masyarakat Bangka Selatan pada umumnya dan masyarakat Toboali khususnya dapat bersama mendukung program ini.

"Semoga dengan adanya sosialisasi ini masyarakat dapat membudayakan dan membiasakan diri hidup dengan anti KKN,"harapnya.

Salah satu masyarakat Toboali Kamaludin mengatakan sangat mendukung upaya Kejaksaan Negeri Kabupaten Bangka Selatan dalam rangka memberantas KKN yang ada di daerah ini.

"Terimakasih kepada pihak Kejaksaan Negeri Basel yang sudah melakukan sosialisasi kepada masyarakat semoga kejahatan korupsi di daerah ini dapat dicegah,"katanya.

Pewarta: Juniardi

Editor : Rustam Effendi


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2018