Pangkalpinang (Antaranews Babel) - Wali Kota Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Maulan Aklil (Molen) resmi melantik pengurus tim penggerak PKK Kota Pangkalpinang masa bakti 2018-2023, Selasa.

"Kepada pengurus PKK Pangkalpinang yang baru dilantik saya minta untuk segera bekerja dan membuat suatu program yang harus dikerjakan untuk memajukan Kota Pangkalpinang," katanya di Pangkalpinang.

Menurutnya PKK bukan tempat untuk mencari sesuatu keuntungan materi maupun sekedar gaya-gayaan saja, namun PKK merupakan wadah bagi para pengurusnya untuk bekerja serta dapat memberikan kontribusi untuk memajukan kota Pangkalpinang.

Kepengurusan PKK yang baru dilantik menjadi tanggungjawab Dirinya sebagai pembina PKK kota Pangkalpinang. Untuk itu, PKK harus berani membuat suatu gebrakan untuk membuat suatu perubahan bagi ibu kota Provinsi Bangka Belitung.

"PKK saya minta mulai bekerja, bukan hanya berlari saja, tapi harus melompat yang tinggi. Ayo buktikan kepengurusan yang baru ini benar-benar ingin bekerja untuk membawa suatu perubahan bagi Kota Pangkalpinang menjadi lebih baik," ujarnya.

Ia mengimbau kepada pengurus PKK untuk segera membangun kerjasama dengan pengurus Pemprov Bangka Belitung, karena Kota Pangkalpinang adalah anak dari provinsi dan tidak bisa membangun Pangkalpinang ini tanpa bantuan dari pemerintah provinsi.

"Mulai sekarang jalin silaturrahmi dan kerjasama dengan pengurus provinsi dan jalin kerjasama dengan tim penggerak PKK Kabupaten lain. Saya minta tim PKK Pangkalpinang pada 2019 bisa berprestasi dan menjadi Tim Penggerak PKK terbaik se-Provinsi Bangka Belitung," katanya. 

Pewarta: Try Mustika Hardi

Editor : Rustam Effendi


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2018