Pangkalpinang (Antaranews Babel) - Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) "ngopi" bersama dengan Kapolres Kota Pangkalpinang AKBP Iman Risdiono Septana dan Dandim 0413/Bangka Letkol Arm Riski Budianto di warung kopi Aliung Kelurahan Pasar Padi, Kecamatan Girimaya dalam rangka membahas masalah pembangunan Pangkalpinang. 

"Pertemuan kali ini hanya pertemuan biasa-biasa saja ngopi sambil santai sebelum melakukan aktivitas. Intinya pertemuan ini membicarakan permasalahan Kota Pangkalpinang. Membahas masalah Kota Pangkalpinang tidak harus secara formal, terlihat disini kami bicara sambil ngopi dan bersantai dan Insya Allah akan membangun Kota Pangkalpinang lebih baik lagi," katanya. 

Kapolres Pangkalpinang AKBP Iman Risdiono Septana mengatakan dengan ngobrol-ngobrol santai seperti seperti ngopi barsama tersebut, maka bisa tahu apa saja keluhan yang dirasakan oleh masyarakat.

"Mengenai program wali kota yakni "kota beribu senyuman", kami dari kepolisian akan menjadikan Kota Pangkalpinang yang kondusif dengan membantu menjaga keamanan. Kami ingin menciptakan masyarakat yang ramah, serta masayarakat yang murah senyum untuk kota Pangkalpinang," katanya.

Dandim 0413/Bangka Letkol Arm Riski Budianto mengatakan kegiatan tersebut untuk mencari suasana baru, dimana biasanya rapat maupun pertemuan dilakukan di tempat tertutup.

"Rapat itu bisa aja kami lakukan di mana-mana. Bisa dipasar, warung kopi maupun di toko-toko sambil nongkrong. Kami semua akan selalu mendukung penuh program
Wali Kota untuk menjadikan Pangkalinang sebagai kota beribu senyuman," ujarnya.

Pewarta: Try Mustika Hardi

Editor : Rustam Effendi


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2018