Pangkalpinang (Antaranews Babel) - LKBN Antara bersama Polda Bangka Belitung meningkatkan sinergritas guna mengantisipasi berita hoax agar situasi Kamtibmas di Bumi Serumpun Sebalai tetap kondusif.

"LKBN Antara adalah corong pemerintah, kami mengajak Polda Babel jalan bersama untuk mengedukasi masyarakat agar dapat memilah informasi yang diterima," Kata Kepala Biro LKBN Antara Babel, Irwan Arfa di Pangkalpinang, Kamis.

LKBN Antara juga berkomitmen mendukung kinerja Polri untuk menjaga situasi Kamtibmas di Bangka Belitung tetap kondusif.

"Kami siap bersinergi mendukung Polda Babel dengan memberitakan kegiatan yang bersifat edukatif dalam mendukung percepatan pembangunan daerah," katanya. 

Kapolda Bangka Belitung, Brigjen Pol Istiono mengatakan media merupakan pilar utama dan merupakan sumber informasi terkait perkembangan situasi, khususnya di Bumi Serumpun Sebalai. 

"Saya harap rekan rekan dapat menyajikan informasi yang baik dan mengedukasikan masyarakat sehingga pandai menyikapi informasi yang diterima terutama memasuki tahapan kampanye saat ini," katanya.

Selain itu, Kapolda mengajak seluruh masyarakat Bangka Belitung ikut andil untuk menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif.

"Mari kita jaga bersama situasi Bangka Belitung tetap kondusif, terutama saat memasuki tahapan kampanye ini, karena Babel adalah rumah kita bersama," katanya.

Pewarta: Eko Septianto Rasyim / Try Mustikahardi

Editor : Rustam Effendi


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2019