Pangkalpinang (Antaranews Babel) - Wali Kota Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Maulan Aklil (Molen) berharap "Jumat Bahagia" bisa menjadi program yang bermanfaat bagi masyarakat di kota itu dalam menyampaikan aspirasinya.

"Dipekan ke-2 program "Jumat Bahagia" ini masyarakat sudah semakin ramai dan semakin memahami apa program ini. Mudah-mudahan kegiatan ini akan terus menjadi program yang bermanfaat bagi masyarakat Pangkalpinang," katanya di Pangkalpinang, Jumat.

Ia mengatakan, setiap aspirasi, keluhan dan keinginan masyarakat mulai dari masalah anak sekolah, masalah jalan, Taman Mandara dan lain sebagainya akan menjadi catatan dalam pelaksanaan program pembangunan di Pangkalpinang sesuai dengan keinginan masyarakat.

"Kami harus sabar dan harus mendengar aspirasi masyarakat, karena sebagai pemimpin itu cukup mendengar apa yang menjadi keinginan masyarakat. Kemudian, dari aspirasi ini kegiatan kami kedepan bisa terbantu sehingga bisa terukur misalnya masalah jalan belum diaspal, pada tahun depan bisa kami aspal," ujarnya.

Menurut Molen setiap aspirasi dan keluhan yang disampaikan oleh masyarakat merupakan sebagai masukan bagi Pemerintah Kota Pangkalpinang agar kedepannya menjadi lebih baik lagi.

"Masyarakat sebenarnya tidak banyak tuntutan dan saya paling suka kalau ada masyarakat yang benar-benar hadir dengan tulus, yang memang menyampaikan kerinduannya kepada seorang pemimpin," katanya.

Pewarta: Try Mustika Hardi

Editor : Adhitya SM


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2019