Tanjung Pesona Beach Resort and Spa Sungailiat, Kabupaten Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung menyambut Imlek atau tahun baru Cina 2019 memperbanyak diskon bagi pengunjung yang datang ke daerah itu.

"Menyambut Imlek ini, kami mengadakan berbagai diskon mulai dari makanan dan penginapan," kata Manager Marketing Tanjung Pesona Beach and Resort Sungailiat, Indah di Sungailiat, Jumat.

Dia mengatakan, diskon makanan yang disajikan di The Ocean Restauran hingga 20 persen untuk setiap masakan bagi pengunjung yang datang ke Tanjung Pesona.
(Istimewa)


Menurut dia, Tanjung Pesona Beach Resort and Spa Sungailiat sengaja menggelar promo diskon makan dan penginapan, agar pengunjung yang selama ini merasa harga terlalu mahal bisa merasakan makan dan menginap dengan harga yang murah.

"Kami ingin pengunjung dapat merasakan kegembiraan menyambut Imlek ini, baik dari segi menu masakan dan penginapannya," katanya.

Pengunjung yang ingin merayakan Imlek di Tanjung Pesona Beach Resort and Spa mulai tanggal 8 hingga 20 Pebruari 2019, dapat menginap dengan harga paling murah sebesar Rp395 ribu per malam serta mendapatkan diskon karaoke sebesar 10 persen dan breakfast untuk dua orang.
(Istimewa)


Ditambahkannya pengunjung dapat memesan penginapan dan ingin lebih jelas mendapat informasi terkait promo imlek dapat menghubungi Information dan Reservation di nomor 0717 94560 atau 0812 7123 5999.

"Mari habiskan liburan anda bersama kami di Tanjung Pesona Beach Resort and Spa, dengan berbagai promo tahun ini," katanya.

Pewarta: Dwi HP

Editor : Rustam Effendi


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2019