Rajik, Bangka Selatan (Antaranews Babel) - Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Erzaldi Rosman melakukan Safari Jum’at di Desa Rajik, Kecamatan Simpang Rimba, Kabupaten Bangka Selatan, dengan melayat ke kediaman almarhum Murdiman, salah seorang anggota DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

"Almarhum Murdiman merupakan salah satu penumpang yang menjadi korban jatuhnya pesawat Lion Air JT 610 pada 29 Oktober 2018 lalu," kata Erzaldi Rosman, di Rajik, Bangka Selatan.

Ia mengatakan, sebelumnya sebagian anggota tubuh almarhum Murdiman telah dikembalikan kepada keluarga dan sudah dikebumikan. Tetapi pada pencarian selanjutnya, ditemukan kembali bagian tubuh lainnya dan teridentifikasi atas nama Murdiman.

Oleh pihak maskapai penerbangan, jenazah almarhum yang terdiri dari anggota tubuh lainnya dikembalikan kepada pihak keluarga dalam peti jenazah berukuran lebih kecil.

Di depan peti jenazah yang diselimuti bendera merah putih, Gubernur bersama anak-anak dan istri almarhum, dengan khusyu’ memanjatkan do’a agar almarhum diterima di sisi Allah SWT.

Usai bertakziah, Gubernur segera menuju Masjid Baitul Iman Desa Rajik, untuk menunaikan ibadah Sholat Jum’at berjamaah.

Pewarta: Elza Elvia

Editor : Adhitya SM


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2019