Koba (Antara Babel) - Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Bangka Tengah, Provinsi Bangka Belitung, siap merapatkan barisan untuk memenangkan pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto-Hatta Rajasa.

"Kami taat terhadap keputusan DPP Golkar, ketika berkoalisi mendukung Prabowo-Hatta maka kami kader di daerah siap mendukung dan membentuk tim pemenangan pasangan ideal ini," kata Ketua DPD II Golkar Bangka Tengah Erzaldi Rosman di Koba, Sabtu.

Ia menyatakan, siap menjadi juru kampanye (jurkam) pasangan Prabowo-Hatta apabila diminta dan siap mengambil cuti selama masa kampanye.

"Kami segera menggelar rapat di internal partai Golkar untuk menyatukan persepsi, tekad dan mengatur strategi pemenangan pasangan calon presiden dan wakil presiden yang diusung Partai Golkar," ujarnya.

Ia yakin semua kader Golkar sudah membulatkan tekad dan merapatkan barisan untuk memenangkan Prabowo-Hatta di Bangka Tengah.

"Kami optimistis Prabowo-Hatta bisa keluar sebagai pemenang dalam Pilres nanti, karena keduanya tokoh nasional yang sudah dikenal mayoritas rakyat Indonesia," kata Erzaldi Rosman yang saat ini menjabat sebagai Bupati Bangka Tengah.

Sebelumnya Wakil Bupati Bangka Tengah yang juga Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Bangka Tengah Patrianusa Sjahrun menyatakan para kader PAN sudah menyatakan komitmen yang kuat mendukung pasangan yang diusung partai PAN.

"Seluruh pengurus dan kader PAN Kabupaten Bangka Tengah siap bekerja keras untuk pemenangan pasangan ini," katanya.

Menurut dia pasangan Prabowo-Hatta sangat dinantikan rakyat Indonesia karena dinilai sempurna dan memiliki integritas yang kuat dan teguh.

"Probowo sosok yang tegas, sementara Hatta sosok yang cerdas dalam manajemen perekonomian. Dengan kolaborasi ini, saya yakin atas nama bangsa Prabowo-Hatta bisa menyejahterakan rakyat Indonesia," ujarnya.

Pewarta: Oleh Ahmadi

Editor : Aprionis


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2014