Ratusan masyarakat Kota Pangkalpinang turut memeriahkan HUT ke-6 Bangka City Hotel, dari demo masak, senam bersama,  jalan sehat hingga donor darah dan stand up comedy.

"Ini wujud syukur kami kepada masyarakat atas capaian hotel kami selama enam tahun ini," kata CEO Bangka City Hotel, Sumiati, di Pangkalpinang, Minggu.

Ia mengatakan, di usia 6 tahun ini Bangka City Hotel akan terus berbenah memberi pelayanan terbaik bagi para pengunjung, karena di usia tersebut banyak capaian yang diperoleh, seperti kegiatan nasional dan event berskala besar yang sering berlangsung di Bangka City Hotel.
 

 


Selain itu Bangka City Hotel juga akan melakukan penambahan fasilitas seperti kamar hotel, fasilitas olahraga seperti gym, lapangan futsal, volly pasir dan pembangunan kolam renang.

"Penambahan fasilitas akan kita mulai ditahun ini dari pelebaran area lobby hotel, penambahan 11 kamar dan fasilitas olahraga untuk memberi kenyamanan bagi para tamu," ujarnya.

CEO Bangka City Hotek, Sumiati menyerahkan tumpeng kepada owner Bangka City Hotel, dalam perayaan HUT ke-6 Bangka City Hotel. (babel.antaranews.com/Elza Elvia)

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Babel, Rifai mengatakan, semoga di usia keenam tahun ini Bangka City Hotel semakin berkembang dan meningkatkan pelayanannya agar para tamu khususnya wisatawan betah berlama-lama menginap di Pangkalpinang ini.

"Kota Pangkalpinang adalah pintu masuk Bangka Belitung. Apa yang menjadi harapan walikota dan masyarakat harus kita dorong, khususnya tingkat hunian hotel agar bisa meningkat meski tingginya harga tiket maskapai," ujarnya.

Sementara, Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil mengatakan, Pangkalpinang harus dikemas sebaik mungkin agar para wisatawan betah dan nyaman mengunjungi Babel.

 


Selain itu tingkat hunian hotel harus didorong agar terus meningkat dan semua hotel yang ada di Pangkalpinang harus mampu memberi pelayanan terbaiknya.

"Berhasilnya suatu kota menjadi kota metropolis dilihat dari beberapa indikator, salah satunya tingkat hunian hotel. Karena itu kita harap Bangka city dapat terus meningkatkan fasilitas dan pelayanannya," ujarnya.

Owner dan CEO Bangka City Hotel bersama karyawan-karyawati foto bersama Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil. (babel.antaranews.com/Elza Elvia)

Pewarta: Elza Elvia

Editor : Adhitya SM


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2019