Pemerintah Kota Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung menggelar upacara memperingati hari jadi Satuan Polisi Pamong Praja ke-69, Satuan Perlindungan Masyarakat ke-57 dan Satuan Pemadam Kebakaran Ke-100, Senin.

Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil mengatakan peringatan tahun ini mengusung tema "Peningkatan Trantibumlinmas Melalui Optimalisasi Peran Damkar,  Satpol PP dan Sat Linmas guna Menyukseskan Pemilu Serentak 2019".

"Saya sangat mengapresiasi tugas Satpol PP, Satuan Linmas dan Pemadam Kebakaran yang telah memberikan perlindungan dan pelayanan yang optimal kepada masyarakat di Kota Pangkalpinang," katanya.

Dia berharap dalam momentum HUT Satpol PP tersebut para pegawai di Dinas Satpol PP dan Kebakaran lebih disiplin sekaligus semangat baru dalam penegakan perda dengan lebih ramah serta melayani masyarakat lebih baik lagi.

Selain itu, melalui momentum ini kinerja Dinas Satpol PP dan Kebakaran semakin profesional dan mengedepankan keramahtamahan dalam melayani masyarakat dan menegakkan perda.

"Sebagai ujung tombak terdepan dalam penegakkan perda, peran dan fungsi Dinas Satpol PP sangat dibutuhkan pemerintah kota dalam mendukung percepatan pembangunan," katanya.

Pewarta: Try Mustika Hardi

Editor : Adhitya SM


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2019