Pasangan calon presiden nomor urut 01, Joko Widodo-Ma'ruf Amin berhasil menang dalam perolehan suara di TPS Ketua DPRD Kabupaten Bangka Selatan, Sipioni H Sarian menggunakan hak pilihnya pada Pemilu serentak tahun 2019.

"Terimakasih kami ucapkan kepada seluruh masyarakat Bangka Selatan khususnya di TPS tempat saya memilih yang kebetulan tepat didepan rumah saya telah mencoblos Paslon 01 Jokowi-Ma'ruf Amin," kata dia di Toboali, Rabu.

pria yang saat ini menjabat sebagai Ketua DPC PDI P Kabupaten Bangka Selatan ini juga mengatakan perolehan suara pasangan Capres dan Cawapres nomor urut 01 Jokowi-Ma'ruf memperoleh 120 suara, sedangkan paslon nomor urut dua, Prabowo-Sandi memperoleh 102 suara.

"Pak Jokowi menang tipis dari pak Prabowo, jarak perolehan suara lebih banyak pak Jokowi sebanyak 18 Suara," katanya.

Ia berharap keunggulan perolehan suara Jokowi-Ma'ruf tidak hanya di TPS tempatnya menggunakan hak suara saja, namun juga selaras dengan real count nasional.

"Semoga keunggulan di TPS tempat saya memilih selaras dengan hasil real count nasional, sehingga Jokowi - Ma'ruf Amin menjadi Presiden dan Wakil Presiden terpilih periode 2019 - 2024," katanya.

Menurut dia, dengan segala upaya yang telah dilakukan pihaknya optimis Jokowi-Ma'ruf menangkan Pilpres di Bangka Selatan.

"Kami tetap optimis, Jokowi akan menang dan raih suara di Bangka Selatan sebesar 65 persen," katanya.

Pewarta: Eko SR

Editor : Adhitya SM


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2019