Sekretaris daerah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Yan Megawandi meninjau pembangunan relokasi Makorem 045 Garuda Jaya (Gaya) bersama Pangdam II/Sriwijaya, Mayjen TNI Irwan.

"Pemprov Babel siap memberi bantuan pembangunan lantai III kantor Makorem 045/Gaya," kata Yan Megawandi saat meninjau pembangunan relokasi Makorem 045/Gaya, di komplek perkantoran Gubernur Babel, Jumat.

Ia mengatakan, saat ini Makorem masih dalam proses pembangunan gedung awal. Jika pembangunan lantai 1 dan 2 selesai, maka Pemprov Babel akan membiayai pembangunan lantai 3 gedung tersebut.

"Pada prinsipnya, Pemprov Babel siap mendukung pembangunan lantai tiganya. Kita harap Desember nanti selesai agar mekanisme bantuan dapat berjalan baik," ujarnya.

Pangdam II/Sriwijaya, Mayjen Irwan mengharapkan pembangunan Kantor Makorem ini dapat berjalan dengan lancar dan bisa dipergunakan segera di 2020 nanti.

"Semoga pembangunan gedung ini lancar agar pemerintah daerah juga dapat memberi bantuan dan dukungan untuk operasionalnya," ujarnya.

Pewarta: Elza Elvia

Editor : Adhitya SM


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2019