Personel Pos Pengamanan (Pospam) Bencah Kabupaten Bangka Selatan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung berbagi kasih kepada kaum duafa sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama.

"Hari ini kami turun lapangan menyambangi kaum duafa untuk membagikan paket sembako sebagai kepedulian Polri terhadap saudara kita yang kurang beruntung," kata Kapolsek Air Gegas IPTU Amri di Toboali, Senin.

Ia mengatakan rencananya paket sembako ini diberikan kepada masyarakat kurang mampu yang tinggal di sekitar Pospam Bencah.

"Tadi perwakilan 5 orang kaum duafa sudah kami salurkan bantuannya, insyaallah akan dilanjutkan lagi untuk 10 orang," katanya.

Ia mengatakan paket sembako yang dibagikan kepada masyarakat kurang mampu ini berupa beras, gula dan minyak goreng serta berbagai kebutuhan pokok lainnya.

"Melalui kegiatan ini kami berharap agar mereka bisa merasakan lebaran dan merasa bahwa Polri juga peduli dengan nasib mereka, selain itu hubungan silaturahmi menjadi lebih erat karena polri juga merupakan bagian dari masyarakat," katanya.

Pewarta: Eko SR

Editor : Adhitya SM


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2019