PT Gunung Mulia cabang Bangka Belitung, menyambangi nelayan di Pelabuhan Perikanan Nusantara Sungailiat guna memberikan penawaran cat berkualitas untuk kapal penangkapan ikan.

Kepala Cabang Gunung Mulia Bangka Belitung, Ko Jhony di Sungailiat, Minggu mengatakan, pelayanan sambang nelayan merupakan bagian pelayanan perusahaan untuk memberikan kemudahan bagi konsumen terutama nelayan untuk mendapatkan produk cat minyak atau car kayu "Decolux WOod and Mental Paint".

"Kami memberikan beraneka Warna varian berkualitas membantu nelayan baik pada saat pengecatan awal maupun saat perbaikan kapal," katanya.

Dia menjelaskan, "Decolux Wood and Mental Paint" adalah cat "alkyd synthetic" yang bermutu tinggi, sangat cocok untuk bagi kapal penangkapan ikan yang didominasi berbahan kayu dan besi baik pada area dalam maupun luar "Interior atau exterior".

"Sasaran pelayanan kami lakukan bagi nelayan di sebagian sentra produksi penangkapan seperti di Sungailiat dan rencana berikutnya di Kurau, Bangka Tengah dan sejumlah tempat lainnya," jelasnya.

Kemasan "Decolux" yang ditawarkan untuk nelayan kata dia, untuk sementara berkapasitas 0.9 liter dan kapasitas 0.2 liter.

Selain memberikan penawaran cat kayu atau besi berkualitas kata dia, menawarkan pula tangki air dengan kapasitas yang disesuaikan dengan kondisi kapal nelayan sehingga tidak mengganggu pada saat nelayan melakukan aktivitas penangkapan.

"Tangki air "Excel" memiliki kualitas yang cukup aman untuk kelengkapan nelayan  guna penampungan air selama melaut yang memakan waktu beberapa hari," ujarnya.

Pewarta: Kasmono

Editor : Adhitya SM


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2019