Kepolisian Resor Bangka Tengah, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung terus mendalami kasus kecelakaan lalulintas yang menewaskan korban atas nama Susandra yang diduga terlindas satu unit mobil.

Kasat Lantas Polres Bangka Tengah AKP Waliudin di Koba, Senin, mengatakan kasusnya sedang dalam pendalaman yaitu pemeriksaan sejumlah saksi.

"Berdasarkan hasil olah TKP, korban memang terlindas namun sampai sekarang kami belum bisa memastikan kendaraan yang melindasnya dan beberapa orang saksi sudah kami mintai keterangan," ujarnya.

Ia menjelaskan, sebelum meninggal dunia korban Susandra yang merupakan Kabag Humas Pemkab Bangka itu sebelumnya sempat menabrak mobil berhenti mendadak.

"Korban terbanting ke tengah jalan setelah menabrak mobil berhenti mendadak, kemudian meninggal dunia diduga tergilas truk roda 10 dari arah berlawanan," ujarnya.

Pihaknya dalam pendalaman kasus tersebut sudah meminta keterangan supir truk CPO roda 10 yang diduga kendaraan yang menggilas korban.

"Namun supir truk belum bisa diproses lebih lanjut karena tidak saksi yang menguatkan bahwa mobil tersebut yang melindas korban," ujarnya.

Pihaknya juga sedang mencari keberadaan mobil dan supir yang berhenti mendadak di hadapan korban hingga tertabrak dari belakang.

"Menurut saksi mata, mobil berhenti mendadak itu berwarna merah namun merek mobil belum jelas. Ada sebagian bilang mobil Jazz, tapi masih simpang siur juga," ujarnya.

Di hadapan mobil merah itu, kata dia, juga ada satu unit mobil yang juga berhenti tetapi belum diketahui mobil merek apa dan warna apa.

"Jadi intinya kami masih mendalami kasus ini, sejumlah saksi sudah kami mintai keterangan. Kami juga fokus memastikan kendaraan yang melindas korban," ujarnya.

Pewarta: Ahmadi

Editor : Adhitya SM


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2019