Polres Bangka Selatan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung terus berupaya meningkatkan senergisitas bersama Tokoh Agama dan Masyarakat serta nelayan yang ada di Kecamatan Lepar Pongok.

"Kemarin, Senin (29/07) saya bersama Wakapolres dan PJU Polres Bangka selatan  melakukan Tatap Muka bersama Tokoh Agama, Tokoh Adat dan Masyarakat Nelayan Kecamatan Lepar pongok dalam rangka sinergitas harkamtibmas khususnya di Wilayah itu," Kata Kapolres Bangka Selatan, AKBP Aris Sulytiono di Toboali, Selasa.

Ia mengatakan kegiatan ini merupakan media untuk forum dialog antara jajaran Polres Bangka Selatan dan masyarakat untuk membahas keluhan yang terjadi di wilayah itu.

"Yang jelas kegiatan ini bersifat forum diskusi untuk membahas permasalahan yang aktual dan menjadi keluhan masyarakat seperti bahaya narkoba, radikalisme, anti hoax dan kenakalan remaja serta menjaga ekosistem perairan lepong agar terbebas dari illegal mining dan fishing," katanya.

Kegiatan tersebut berjalan interaktif dan dinamis serta menghasilkan point point penting utk menjadi perhatian bersama guna mendukung harkamtibmas khususnya di kepulauan penutuk dan kepulauan terluar wilyah kabupaten basel lainya di era revolusi industri dan digital saat ini.

Baca juga: Kapolres Basel ajak anggota makmurkan masjid

Pewarta: Eko SR

Editor : Rustam Effendi


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2019