Sebanyak 1.500 warga di Kecamatan Kelapa, Kabupaten Bangka Barat, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, mengikuti kegiatan olah raga bersama dalam bentuk jalan santai yang diselenggarakan pihak Koramil 431-03, 0431/Bangka Barat.
 
Danramil 321-03 Kapten Inf Sutarman saat mengikuti jalan santai (babel.antaranews.com/kasmono)


Dandim 0431/Bangka Barat melalui Danramil 431-03 Kelapa,Kapten inf Sutarman melalui pesan singkat yang diterima Antara, Selasa mengatakan kegiatan yang diselenggarakannya dengan 1.500 peserta berpartisipasi ikut jalan santai merupakan salah satu kegiatan  dalam rangka memperingati HUT kemerdekaan RI ke -74 tahun 2019.

"Kegiatan jalan santai dengan peserta dari pelajar SD, SMP dan SMA di Kecamatan Kelapa  serta unsur  Trifika Kecamatan Kelapa dilepas langsung oleh Sekcam Kelapa, Nusiawati," jelasnya.

Menurut peserta dengan menempuh jarak beberapa kilometer tersebut melewati ruas jalan dari terminak Kelapa, Jalan Baru, Jalan Semut, Jalan Padat Karya sampai ke finis di kantor Camat Kelapa.

Selama kegiatan yang dihadiri Camat Kelapa, Syamsiar, Danramil 431-03 Kapten Inf Sutarman, Kapolsek Kelapa AKP Ayu Kusuma Ningrum dan Sekcam Kelapa yang melepas kegiatan tersebut berjalan tertib lancar dan aman.

Kegiatan dilanjutkan dengan pembagian "Doorprice" dan Bazar murah Sembako  di halaman Kantor Camat Kelapa.

"Melalui kegiatan tersebut diharapkan dapat menanamkan persatuan dan kesatuan oleh seluruh peserta sesuai dengan semangat HUT ke 74 RI," katanya.

Dia mengatakan, guna membangun daerah dan menciptakan situasi yang aman dan tertib pihaknya terus meningkatkan sinergitas dengan seluruh forkompimcam dan TNI berkomitmen mendukung program pemerintah guna kepentingan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat.

 

Pewarta: Kasmono

Editor : Rustam Effendi


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2019