Bagian Humas dan Protokol Pemerintah Kota Pangkalpinang dan wartawan yang bertugas di lingkungan pemerintah kota setempat melaksanakan kunjungan kerja ke DKI Jakarta, Rabu (4/9).

Pada hari pertama, sebanyak 20 wartawan dari media cetak, online dan radio bersama Kepala dan Staf Bagian Humas dan Protokol Pemkot Pangkalpinang mengunjungi studio Trans 7.

Sementara untuk hari kedua, rombongan akan mengunjungi Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Pemprov DKI, serta ke kantor redaksi MNC.

Kabag Humas dan Protokol Pemkot Pangkalpinang, Hasan Rumata di Jakarta mengatakan, kegiatan kunjungan kerja tersebut untuk mempelajari pola dan mekanisme kerjasama dan hubungan dengan insan pers yang ada di lingkup Pemprov DKI Jakarta.

"Kunjungan kami kesini dalam rangka untuk menjalin tali silaturrahmi dan juga untuk mengetahui pola kerjasama dan hubungan Pemprov DKI dengan kawan-kawan media," katanya.

Ia berharap dengan pertemuan tersebut, dapat mendatangkan hal baru bagi Pemerintah Kota Pangkalpinang dalam menjalin kerjasama dengan media yang ada di Pangkalpinang.

"Mudah-mudahan pertemuan nanti bisa memberikan makna dan mendatangkan hal baru bagi kita seperti apa fasilitas Pemprov DKI kepada rekan-rekan wartawan sehingga bisa dikembangkan di Pemkot Pangkalpinang," katanya.

Pewarta: Try Mustika Hardi

Editor : Adhitya SM


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2019