Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Erzaldi Rosman Djohan melantik 14 pejabat struktural dan fungsional, sebagai upaya pemerintah provinsi dalam meningkatkan kinerja dan mutu pendidikan masyarakat di daerah itu.

"Saya berharap para pejabat struktural dan fungsional yang dilantik, dapat meningkatkan kinerjanya dan bekerja sesuai aturan berlaku," kata Erzaldi Rosman Djohan di Pangkalpinang, Kamis.

Menurut dia dengan adanya komitmen yang dimiliki untuk bekerja sungguh-sungguh sesuai aturan berlaku, maka akan memberikan dampak kepada peningkatan kinerja yang ada, pelayanan dan mutu pendidikan kepada masyarakat semakin berkualitas.

"Program pendidikan terintegrasi yang telah direncanakan dengan baik oleh pemerintah, dapat memberikan hasil yang maksimal kepada para siswa," ujarnya.

Ia mengatakan sistem pendidikan yang terintegrasi, pemerintah provinsi telah melakukan terobosan baru dalam peningkatan sistem pendidikan yang terintegrasi melalui beberapa sistem aplikasi.

"Dengan sistem aplikasi tersebut, mampu memberikan informasi yang tepat guna dan tepat sasaran. Dimana, dengan sistem yang terintegrasi itu. Para guru, murid dan orang tua murid mampu mengakses informasi terkait dengan pendidikan anak didiknya ataupun informasi bagi orang tua murid," katanya.

Ia menegaskan secara bertahap akan memperbaiki sistem yang ada, dan diharapkan sistem yang saat ini dibangun menjadi yang terbaik di Indonesia.

"Bekerjalah dengan baik sesuai aturan, dan jangan berlebihan," pesannya. 

Pewarta: Aprionis

Editor : Rustam Effendi


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2019