Kepolisian Resor Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, menggelar apel persiapan pengamanan pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak di wilayah hukum itu.

Apel yang dipusatkan di Mapolres Bangka, Sabtu dipimpin langsung oleh Kapolres Bangka, AKBP Aris Sulistyono, SH.MH dan dihadiri  Wakapolres Bangka, Kabag Ops, Kasat Reskrim dan Kanit Turjawali Sat Sabhara Polres Bangka.

Dalam apel tersebut kata kapolres, sekaligus penetapan regu yang dibagi dalam dua regu, untuk mengecek tempat pemungutan suara di sejumlah tempat.

Regu Pertama dipimpin langsung Kapolres Bangka dengan melakukan pengecekan TPS di Kecamatan Pemali dan untuk regu kedua dipimpin oleh Kanit Turjawali Sat Sabhara Polres Bangka melakukan Pengecekan di TPS Kecamatan Merawang.

Kegiatan pengecekan TPS tersebut untuk memastikan pelaksanaan pilkades serentak di sembilan desa berjalan dengan Jujur, Adil dan Aman.

Kegiatan tersebut melibatkan personel gabungan TNI-Polri, Pol PP dan Sentra komunikasi dengan jumlah 50 personel gabungan.

Pewarta: Kasmono

Editor : Adhitya SM


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2019