Satpolair Polres Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, menggelar kegiatan anjang sana dalam rangka meperingati HUT Korp Polairud Yang ke 69.

Kapolres Bangka, AKBP Aris Sulistyono, SH, MH melalui Kasatpolair AKP Elpiadi,SH di Sungailiat, Kamis mengatakan, kegiatan anjang sana dengan pemberian bantuan sosial berupa sembako kepada warga pesisir kurang mampu yakni ibu Linda dan Pak Mamik.

Kegiatan anjang sana dihadiri langsung Kasat Polair Res Bangka Akp Elpiadi.SH, Kabag Sumda Polres Bangka Kompol Juanda, Kasi Propam Res Bangka Ipda Wardiansyah.SH, Ketua Laskar Sekaban Kab.Bangka Bung ACIN Berikut sejumlah Anggota Sat Polair Res Bangka.
 
Kasatpolair Polres Bangka, AKP Elpiadi, SH bersama warga penerima bantuan sosial (babel.antaranews.com/kasmono)

"Pemberian bantuan sosial berupa sembako kepada warga tersebut sebagai rasa syukur dan wujud kepedulian Sat Polair Polres Bangka kepada warga kurang mampu untuk masalah ekonomo,  dalam rangka menyambut HUT Polairud ke 69 yg jatuh pada tanggal 1 Desember mendatang," jelasnya.

Dikatakan, bantuan sosial yang disalurkan bagi warga kurang mampu itu bersumber dari sebagian rezeki yang berhasil dikumpulkan. Melalui bantuan itu pula diharapkan dapat membantu mengurangi beban warga yang menerimanya.
 
Kegiatan Anjang Sana Satpolair Polres Bangka saat menyalurkan bantuan sembako kepada warga kurang mampu (babel.antaranews.com/kasmono)

Ditempat terpisah dengan waktu yang sama, pihaknya menyambangi atau berkunjung kesalah satu warga perempuan setengah baya yang mempunyai tanggung jawab besar terhadao keempat  orang anak  yang ditinggal suaminya meninggal dunia akibat kecelakaan beberapa tahun yang lalu.

"Kegiatan peduli sosial dengan menyalurkan bantuan bagian dari program Polri membangun sinergitas dengan masyarakat di wilayah hukum kerja," ujarnya.

Sementara menurut penerima bantuan, dirinya sangat terharu dan gembira karena tidak menyangka sebelumnya kalau hendak dikunjungi dan menerima bantuan dari Satpolair Polres Bangka.



 

Pewarta: Kasmono

Editor : Rustam Effendi


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2019