Satlantas Polres Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, menggelar kegiatan sambang duka kediamaan Almarhum Zulkarnain Karim, Mantan Walikota Pangkal Pinang.

Kapolres Bangka, AKBP Aris Sulistyono melalui pesannya, Kamis mengatakan, kegiatan sambang duka merupakan wujud rasa empati dan menggambarkan kedekatan polri dengan masyarakat.

Kedatangan personil Polres Bangka ini disambut hangat oleh pihak keluarga almarhum dan kerabat, ucapan turut berduka disampaikan oleh personil Sat Lantas Polres Bangka yang melalukan sambang duka kepada pihak keluarga.

Kapolres mengatakan, pihaknya terus melakukan berbagai kegiatan yang dilakukan setiap saat guna lebih mendekatkan diri dengan masyarakat.

"Kehadiran kami sebagai bentuk kepedulian serta rasa turut berduka, kepada pihak keluarga semoga diberikan ketabahan dalam menghadapi musibah yang terjadi," kata kapolres.

Selain sambang duka, tampak juga personil Sat Lantas Polres Bangka melakukan pengawalan jenazah serta pengaturan lalulintas pada saat jenazah almarhum hendak dimakamkan.

Atas nama Kepolisian resor Bangka, saya ucapkan turut berduka cita atas meninggalnya Almarhum Zulkarnain Karim yang dikenal cukup tegas dan dekat dengan masyarakat.

 

Pewarta: Kasmono

Editor : Rustam Effendi


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2019