Kanwil Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Sumatera Selatan dan Kepulauan Bangka Belitung menggelar media gathering bersama puluhan awak media yang ada di Babel, guna meningkatkan sinergisitas antara Kanwil DJP Sumsel-Babel dengan awak media di Bangka.

"Di kegiatan ini kita menjalin silaturahmi bersama media, sebagai wujud apresiasi kami kepada media di Bangka yang selalu mempublikasikan capaian kami sekaligus mengedukasi masyarakat terkait perpajakan," kata Kepala Kanwil DJP Sumsel dan Babel, Imam Arifin di Pangkalpinang, Kamis.

Ia mengatakan, dengan bersinergi bersama media, Kanwil DJP Sumsel dan Babel memperoleh capaian yang baik untuk program sosialisasi dan realisasi perpajakan, baik di KPP Pratama Pangkalpinang, Bangka dan Tanjung Pandan Belitung.

"Terimakasih media telah mendukung kegiatan kami, sehingga program sosialisasi dan realisasi berlangsung sukses, dengan tercapainya pendapatan pajak yang realisasinya sangat baik," ujarnya.

Disela kegiatan media gathering ini, Kanwil DJP Sumsel-Babel juga mengajak media untuk berdiskusi terkait APBD, APBN dan perpajakan di daerah, guna memberi pemahaman kepada media sebagai bekal wartawan memperoleh informasi terkait perpajakan.

"Kami harap bersama media kami bersinergi menyampaikan informasi positif sesuai fakta agar Indonesia semakin maju dan media diharapkan mampu menangkal pemberitaan hoaks," ujarnya.

Alza Munzi, mewakili media yang turut hadir dalam Media Gathering tersebut juga menyampaikan Terimakasih krpada Kanwil DJP Sumsel-Babel yang sudah berkenan mengundang media dalam kegiatan gathering akhir tahun ini.

"Terimakasih teman-teman dari Kanwil DJP Sukses-Babel, sebagai instansi vertikal yang sudah percaya kepada kami wartawan dari berbagai media untuk hadir dalam kegiatan ini. Semoga kedepan hubungan kita tetap baik dalam memberi informasi perpajakan untuk masyarakat," ujarnya.

Pewarta: Elza Elvia

Editor : Adhitya SM


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2019