Polda Kepulauan Bangka Belitung mengecek Pos Pengamanan dan Pelayanan Operasi Lilin Menumbing Tahun 2019 yang ada di wilayah hukum Polres Bangka Selatan.

Kepala Tim Pengawas Operasi Itwasda Polda Kepulauan Bangka Belitung, AKBP Ida Ketut Oka di Toboali, Kamis mengatakan pengecekan ini dilaksanakan untuk memeriksa kelengkapan administrasi kelengkapan pelaksanan operasi serta teknis secara Umum.

"Pengecekan ini dilaksananan untuk mengecek kelengkapan administrasi pelaksanaan operasi. Jadi setiap rencana kegiatan yang berhubungan dengan Operasi Lilin harus tercatat di buku lembar rengiat dan hasil giat yang ada di Posko, panel-panel data operasi diisi jangan sampai kosong," kata dia.

Tidak hanya itu,  Tim Pengawas Operasi Itwasda juga mengingatkan anggota dalam melaksanakan tugas harus siap sedia dan waspada, serta selalu memperhatikan keselamatan diri serta lingkungan sekitar.

“Keamanan personil jaga agar dilengkapi bodyvest dan senpi. Anggota harus selalu waspada dan tingkatkan selalu kekompakan dalam berjaga,” kata dia.

Kapolres Bangka Selatan, AKBP Ferdinand Suwarji menyampaikan terimakasih kepada Tim yang telah mengunjungi Polres Bangka Selatan dalam rangka Operasi Lilin Menumbing 2019.

“saya sangat senang dan berterima kasih atas Kehadiran tim was ops Lilin Menumbing Polda Kepulauan Bangka Belitung di Polres Bangka Selatan tentunya terkait dengan pengawasan pelaksanaan operasi, dapat memberikan masukan serta saran yang membangun dalam pelaksanaan operasi yang telah di gelar oleh Polres Bangka selatan.” kata dia.

Pewarta: Eko Septianto Rasyim

Editor : Rustam Effendi


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2019