Sekretaris utama (Sestama) BKKBN Pusat sekaligus Plt Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Noprijal memberi pembinaan kepada para pegawai BKKBN Babel.

"Pembinaan ini dalam rnagka meningkatkan kinerja para pegawai agar semakin baik lagi kedepan," kata Noprijal, di Pangkalpinang, Senin.

Pada kesempatan ini juga, dilakukan pemberian penghargaan kepada pegawai yang terdiri dari 4 kategori penghargaan, yaitu penghargaan pejabat pengawas dengan capaian kinerja terbaik dari masing-masing bidang.

Baca juga: Sestama BKKBN edukasi masyarakat pentingnya rumah data

Pejabat pengawas terbaik, ASN pejabat fungsional terbaik dan pegawai non PNS terbaik tahun 2019, dengan harapan mereka yang terpilih dapat menjadi role model untuk pegawai lainnya.

"Penilaian pegawai terbaik ini dilihat dari beberapa kriteria, antara lain kinerja, disiplin dan inovasi," ujarnya.

Selain itu, di sela kegiatan juga dilakukan kegiatan bedah dan pergeseran anggaran Perwakilan BKKBN Provinsi Kepulauan Bangka Belitung bersama Bapak Sestama dan seluruh Pejabat Administrator dan Pengawas di ruang pertemuan Diklat Latbang.

"Dengan adanya kegiatan ini diharapkan agar anggaran yang ada di perwakilan BKKBN Babel di tahun 2020 dapat dirasakan seluas-luasnya oleh masyarakat secara langsung," ujarnya.

Pewarta: Elza Elvia

Editor : Rustam Effendi


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2020