PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Kepulauan Bangka Belitung menyerahkan bantuan traffic cone dan barricade jalan kepada Dinas Perhubungan Kabupaten Bangka Tengah.

"Penyerahan bantuan sarana penunjang lalu lintas jalan ini bentuk kepedulian Jasa Raharja Babel menekan angka kecelakaan lalu lintas di daerah," kata Kepala Unit Operasional dan Humas Jasa Raharja Babel, Cynthia Eveline Jonathans didampingi oleh PJ Samsat Koba, Hendri Saputra.

Ia mengatakan, penyerahan bantuan sarana pencegahan kecelakaan lalu lintas ini bertujuan untuk mengingatkan masyarakat agar tertib berlalu lintas serta wujud kepedulian Jasa Raharja dalam menekan angka kecelakaan lalu lintas di daerah.

"Dengan bantuan ini kita memberi rasa aman dan nyaman untuk masyarakat khususnya mereka pengguna jalan agar lebih tertib berlalu lintas," ujarnya.

Cynthia juga berharap, semoga bantuan  traffic cone dan barricade jalan yang diserahkan ini dapat membantu Dinas Perhubungan Bangka tengah dalam mengatur lalu lintas jalan di daerah.

"Semoga bantuan ini bermanfaat untuk mendukung Dinas Berhubungan Bangka tengah dalam mengatur lalu lintas jalan," ujarnya.

Pewarta: Elza Elvia

Editor : Adhitya SM


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2020